Country Market Entry Analysis

KELOMPOK

 

Bersama kelompok anda dan negara yang telah di berikan kepada kelompok anda. Kelompok anda diminta untuk menganalisa bagaimana kelaikan sebuah negara didalam menjadi sasaran bagi pemasaran produk anda yang berasal dari Indonesia.

  1. Kelompok anda bisa memulai analisis dengan menggunakan pendekatan produk / pendekatan analisis negara
  2. Tentukan Marketing Mix bagi produk anda untuk negara tujuan
  3. Selain itu juga didalam menentukan Marketing Mix anda diminta menghubungkan stretegi Marketing Mix yang anda susun dengan melihat kondisi sebuah negara dengan parameter antara lain
  4. Selanjutnya Kelompok anda menyimpulkan bagaimana produk anda dan marketing mix yang anda susun dapat memasuki pasar yang dituju, apakah menggunakan salah satu mekanisme dibawah ini
  5. Identifikasi apakah terdapat hal hal lain yang dapat mempengaruhi keputusan didalam memasuki pasar negara tujuan
  6. Tugas Dikumpulkan pada 18/09/2014 berupa bahan power point.